Pergi Umroh bersama PergiUmroh.com


Pasti masih teringat jelas dalam benak kita, kasus First Travel dan Abu Tours yang menipu ratusan ribu jemaah dengan kerugian mencapai angka lebih dari 1 triliun rupiah. Kejadian tersebut pastinya cukup berdampak dan memberikan trauma kepada calon jamaah umroh saat ingin memilih travel agen untuk melakukan perjalan ibadah ke tanah suci.
Para calon jamaah Umroh di Indonesia tentunya membutuhkan jaminan keamanan dan kenyamanan saat menjalani tata cara umroh di Tanah Suci. Bukan sekedar janji-janji dan iming-iming promo perjalanan murah semata. Calon jamaah ibadah umroh Indonesia juga membutuhkan jaminan keamanan dari para travel agen, serta pilihan-pilihan paket umroh yang luas dan beragam. Agar nyaman menjalankan rukun umroh, syarat umroh, bacaan umroh dan umroh beberapa hari di tanah suci.
Dan ternyata semua hal tersebut telah disediakan oleh PergiUmroh.com. PergiUmroh.com merupakan marketplace pertama di Indonesia yang menyediakan beragam paket Umroh untuk masyarakat Indonesia.
Mengapa harus PergiUmroh.com?
Newness
PergiUmroh.com merupakan leading digital online marketplace untuk perencanaan perjalanan ibadah umroh di Indonesia. PergiUmroh.com memberikan inovasi terbaru, melakukan transaksi pembelian paket umroh secara online dalam beberapa kali klik saja serta layanan satu akses pemesanana paket umroh.
Trusted
Segala informasi tentang paket umroh dan transaksi diberikan secara lengkap dan transparan. Semua travel agents yang berekjasama dengan PergiUmroh.com berizin resmi PPIU Kementrian Agama dengan rekam jejak dan prestasi yang baik. Dan seluruh tim yang bekerja dibalik PergiUmroh.com merupakan tim yang profesional dan berdedikasi tinggi.
Easy
Setiap transaksi dapat dilakuakn dengan mudah dan cepat. Yang perlu dilakukan oleh calon Jemaah hanya Klik, Pilih dan Pantau.
Accessible
Platform digital PergiUmroh.com dapat diakses darimana saja dan kapan saja. Semua calon jemaah diberikan kebvebasan dan kemudahan untuk memilih paket travel Umroh yang diberikan. Dan PergiUmroh.com juga menyediakan langganan pelanggan melalui telepon, WhatsApp, chat via web dan juga email.
Take Control
Para calon jamaah sendirilah yang menentukan paket travel umroh apa yang diinginkan. Tersedia beragam pilihan harga, tujuan, maskapai, hotel, waktu keberangkatan dan kota keberangkatan. Calon jemaah juga dapat membandingkan beragam pilihan travel umroh hingga menemukan paket yang tepat dan sesuai dengan keinginannya.
Pergi Umroh dengan aman dan nyaman? Langsung klik PergiUmroh.com aja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Dikhianati